Di Beberapa Polling Akun Twitter Pasangan Prabowo-Sandiaga Menempati Posisi Atas

Di Beberapa Polling Akun Twitter Pasangan Prabowo-Sandiaga Menempati Posisi Atas
Jurnal Akbar. Ferry Juliantono, Wakil Ketua Umum Gerindra mengapresiasi atas hasil dari sejumlah pollingdi media sosial Twitter yang memenangkan pasangan bakal Capres dan Cawapres Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.Polling tersebut diadakan oleh sejumlah figur publik dan beberapa media di akun twitternya seperti Iwan Fals, Fahira Idris dan Indonesia Lawyers Club (ILC). 
 
“Suasananya sudah ganti presiden,” ujar Ferry saat ditemui sejumlah awak media, Selasa
Meskipun demikian, Ferry mengungkapkan bahwa pihaknya tidak akan terlena dengan hasil pollingtersebut, Sebab menurutnya hal tersebut itu bukan satu-satunya patokan.

“Jangan merasa menang di awal. Karena merasa menang di awal adalah sumber kekalahan. Patokannya kerja keras,” ujar Ferry.
 
Salah satu hasil polling yang memenangkan pasangan Prabowo-Sandiaga di twitter adalah akun Twitter milik penyanyi Iwan Fals, @iwanfals.
 
Dalam polling yang diselenggarakan selama sehari pada 10 Agustus lalu itu mendapatkan hasil 67% memilih Prabowo-Sandiaga, 27% memilih Jokowi-Maruf dan 6% Golput.Polling lain yang menyatakan Prabowo-Sandiaga menang adalah akun Twitter milik Indonesia Lawyers Club (ILC), @ILC_tvOnenews, dengan angka 63% dari 110.279 responden. Jokowi-Maruf mendapat 26% dan Golput 10%.

Comments

Popular posts from this blog

PKS: Dia Memang Pebisnis Lama,Kekayaan Sandi Rp 5 Triliun

Sekelumit Memori Menarik Tentang Prabowo Dan Ikan